sumber digiwebart.com |
Jadi, mengapa metaforanya? Analogi seperti ini yang membantu para pelaku jasa SEO menjelaskan pentingnya SEO kepada klien saya. Tentu saja, selalu penting untuk mendukung kreativitas dengan informasi yang nyata. Berikut adalah enam fakta SEO untuk dikuasai guna membuat diskusi pemasaran Anda lebih bersifat lengket.
1) 75% SEO off page dan 25% on page
Ada dua elemen kunci untuk meningkatkan SEO Anda: menarik tautan dan membuat konten Anda relevan untuk kata kunci yang dicari orang. Elemen-elemen ini dikenal sebagai off-page (di situs orang lain) dan on-page (situs Anda).Jika ingin menjadi penyedia jasa SEO terbaik penting untuk pertama-tama membuat konten Anda relevan dengan memasukkan kata-kata yang Anda harapkan untuk diberi peringkat dalam bidang-bidang utama halaman Anda. Namun teknik ini hanya membawa Anda sejauh ini. Kedua Anda ingin membuat konten yang ingin ditaut oleh orang lain. Mesin pencari melihat tautan ini sebagai "suara" yang memberi tahu mesin telusur bahwa situs Anda adalah situs yang berharga bagi orang yang mencari jawaban.
2) 91% dari pencarian pengguna Internet AS setiap bulan
Lalu lintas pencarian adalah tempat pertama yang paling baru atau calon pelanggan pertama-tama akan mencari tahu tentang Anda. Jika Anda tidak mengoptimalkan situs Anda, Anda tidak ada dalam pikiran mereka.3) Judul halaman adalah elemen halaman paling penting setelah konten
Kesalahan terbesar sebagian besar situs web tidak memiliki judul halaman yang efektif. Sebagai elemen SEO on-page kedua yang paling penting (setelah konten yang relevan), penting untuk memiliki judul halaman yang ditargetkan.Judul halaman berada di bagian paling atas browser Anda pada tab (tangkapan layar berasal dari browser Chrome). Ini juga yang muncul di Google ketika orang mencari.
Sebagai contoh kekuatan judul halaman, salah satu klien manufaktur elektronik kami ingin peringkat untuk SMPS transformer. Kami melakukan tes kecil dan memasukkan kata itu dalam judul salah satu halaman mereka.
Dalam waktu satu bulan, halaman semula berada di ranking 50 kemudian naik ke urutan 25, hanya dengan mengedit judul halaman.
Selain mengedit judul halaman, penting untuk memasukkan kata kunci dalam teks H1, tag alt dan teks paragraf di halaman.
4) Meta deskripsi persuasif di bawah 155 karakter akan meningkatkan CTR
Deskripsi meta adalah pratinjau singkat yang muncul di bawah tautan di mesin telusur. Ini memberi pembaca ringkasan tentang apa yang akan terjadi jika mereka mengeklik. Dengan demikian, deskripsi meta yang menggiurkan akan meningkatkan klik meskipun tidak mempengaruhi peringkat Anda dalam hasil pencarian.Buat deskripsi meta Anda unik di setiap halaman. Ini akan menarik klik tergantung pada minat setiap pencari. Bahkan, Google (Matt Cut) sendiri menekankan baru - baru ini bahwa sebenarnya lebih baik untuk tidak memiliki deskripsi meta daripada memiliki deskripsi meta duplikat.
Bagaimana Anda tahu apa deskripsi meta terbaik Anda? Trial and Error! Gunakan iklan Google atau Facebook untuk menguji apa yang paling menarik. Kemudian gunakan teks itu sebagai deskripsi meta halaman Anda.
FYI: Buat deskripsi meta Anda maksimal 155 karakter maksimal, karena jika terlalu panjang akan dipotong oleh Google.
5) Hasil 5 teratas mendapatkan 75% klik
Ketika Anda membangun dinding permen karet Anda, itu tidak cukup baik untuk menjadi salah satu dari sekian banyak. Anda harus menjadi salah satu yang terbaik.Di dunia search engine, hasil 5 teratas mendapatkan 75,7% klik, jadi fokuskan upaya Anda pada beberapa kata yang berharga dan buat konten di sekitar istilah tersebut. Jangan menyebarkan diri terlalu tipis atau Anda akan menemukan diri Anda sebagai jack of all trades dan master of none.
6) Google+ adalah faktor sosial berkorelasi tertinggi untuk peringkat SEO
Karena media sosial telah menjadi bentuk komunikasi utama, mesin pencari telah mulai memperhitungkan jaringan sosial Anda ke hasil yang Anda lihat . Ini disebut "pencarian sosial."Dalam pencarian sosial, konten yang memiliki koneksi sosial kepada Anda dalam beberapa cara diprioritaskan. Sambungan sosial dapat berarti seseorang yang Anda tautkan melalui Facebook, Twitter, atau jaringan sosial utama lainnya.
Apa artinya ini adalah bahwa Anda harus terhubung dengan orang-orang yang berpengaruh pada kata-kata dan topik yang ingin Anda rangking. Jika mereka berbagi, suka, dan yang paling penting memberi +1 pada konten Anda di Google+, itu akan lebih mungkin muncul untuk penelusur lain.
Faktanya, Metrik Pencarian sudah mengukur keberadaan media sosial aktif dan menemukan konten yang dibagikan secara sosial muncul lebih tinggi dalam penelusuran. Moz mencatat bahwa Google+ adalah faktor berkorelasi tertinggi dengan SEO. Hal ini tentu saja memunculkan pertanyaan ayam dan telur: apakah laman yang berperingkat lebih sering dibagikan atau laman yang sering dibagikan, kemudian diberi peringkat lebih tinggi? Ada banyak perdebatan seputar topik ini, tetapi hasil akhirnya jelas: pencarian pengaruh sosial.
Kedua, buat daftar kata kunci yang ingin Anda beri peringkat tinggi. Apakah konten yang Anda bagikan di media sosial dan blog Anda mencakup kata kunci tersebut? Nol pada satu atau dua kata kunci yang paling Anda inginkan dan temukan cara untuk membuat konten di bawah kata kunci tersebut lebih mudah dibagikan
Wad by Wad Anda Dapat Meningkatkan SEO Anda
Pada tahun 1993, satu-satunya pelindung yang mendorong gumpalan permen karetnya di dinding di samping Produk Theatresports Seattle yang Tidak Terduga tidak tahu dia memulai salah satu tempat wisata paling menarik di dunia. Namun, upaya konsisten oleh pengunyah permen karet di seluruh Seattle mengubah dinding gang menjadi objek wisata.Anda juga dapat menjadikan situs web Anda sebagai daya tarik bagi para pencari di seluruh dunia. Diperlukan kombinasi mengoptimalkan halaman yang Anda miliki, membuat konten unik yang akan menarik tautan dan membagikan konten Anda melalui media sosial.
Ini tidak akan terjadi dalam semalam, tetapi gumpalan dengan gumpalan, posting demi posting, situs Anda akan terus mendapatkan visibilitas sampai itu menjadi daya tarik yang tidak dapat dipercaya (tetapi kurang germy) daripada Gum Wall di Seattle.
Itulah, 6 fakta SEO yang harus diketahui setiap marketers online jika ingin menjadi seorang pakar SEO. Semoga bermanfaat.
sumber artikel: https://blog.hubspot.com/insiders/seo-facts
0 Komentar